Dokter Gigi Hampir jadi Korban Penusukan dan Hampir dibunuh Pria Misterius





Sumber IG : vissiel

Sebenernya agak trauma nyeritainnya. tapi buat keamanan kita bersama, gw mau sharing sesuatu yang cukup bikin gw trauma. karna baru pertama kali gw d todong pisau secara langsung


KRONOLOGI:


awal2 dia chat pake akun IG. tiba2 langsung ajak ribut dan ngancem mau ngebunuh gw. kita gapernah kontakan, hanya kenal selewat.


gw pun bingung kenapa dia bisa tiba2 mau bunuh gw secara random. 

dia cuma bilang "lagi pengen bunuh orang aja"


tiba2 dia dateng ke tempat kerja gw. awalnya udah di cegat sama frontline. tapi dia menerobos dan memaksa buat datengin gw di lt 3


waktu di ruangan gw kerja, gw denger keributan d luar. akhirnya gw kluar. kagetnya tiba2 dia ngeluarin pisau lipet dan langsung mengarahkan ke arah leher gw. bener2 nempel leher.


gw takut ada kegaduhan di tempat kerja. akhirnya gw langsung ajak dia ke luar. 

yang gw pikirin saat itu cuma keselamatan staff2 kerja yang lain.


setelah diluar dia langsung nyerang gw. gw gainget bener kejadiannya karna bener2 takut. yang gw inget gw sempet nahan serangan pisau dia, ditonjok 2x, dan ditikam pisau 4x. 3x meleset dan 1 kena ke arah sayap punggung.


gw takutnya orang ini random bukan cuma ke gw doang. plis kalian hati2 banget. 

cukup korban kejadian ini berenti di gw aja.

Artikel Lainnya

Tidak ada komentar: